Besok Obor Asian Games 2018 Transit di Pematangsiantar

Pemko Pematangsiantar bersama Dispora Provsu, Poldasu, Polres Pematangsiantar, Kodim 0207/Simalungun dan pihak panitia pelaksana Asian Games 2018 (Inasgoc) melaksanakan rapat koordinasi untuk mempersiapkan pengarakan dan penyambutan Obor Asian Games 2018 yang akan transit di Kota Pematangsiantar pada hari Selasa 31 Juli 2018, rapat digelar di ruang data, Jalan Merdeka nomor 6, Senin (30/7).

Dalam rapat Wakil Wali Kota Togar Sitorus, SE, MM meminta jajarannya untuk bekerja maksimal menyambut obor Asian Games 2018 yang akan transit di wilayah kota Pematangsiantar. “Merupakan kebanggaan, kota ini akan disinggahi obor Asian Games”, katanya.

Sementara itu, pihak panitia pelaksana Asian Games 2018 (Inasgoc) Angga mengatakan, obor asian games sengaja melintasi Sumut untuk memperkenalkan destinasi wisata Danau Toba, rencananya dari kota Pematangsiantar obor akan dibawa ke Parapat kemudian diiringi 24 atlit selanjutnya diterbangkan melalui Bandara Internasional Silangit.

Menurut Kabag Humas dan Protokoler M.Hamam Soleh, AP, obor Asian Games diperkirakan tiba di Kota Pematangsiantar pada 31 Juli 2018, sekitar pukul 19.00 wib, rute pawai obor di wilayah Pematangsiantar dimulai dari perbatasan Simalungun – Jl Medan – Jl. Ahmad Yani – Jl.Sutomo – Jl.Sudirman – Jl.Merdeka (Balai Kota) – Jl.Bandung – kembali ke Jl. Sutomo – Jl.Sudirman – Jl.Gereja – Jl.DI Panjaitan – Jl.Siantar Parapat menuju Kab.Simalungun.

Tampak hadir Baharuddin Siagian (Kadispora Pemprov Sumut), Kombes Pol Makmur Ginting (Karo Ops Polda Sumut), Dra. Fatimah Siregar (Kadispora Pematangsiantar), Angga (Inasgoc Asian Games 2018), Dinas Perhubungan Pemko P.Siantar, Polres Pematangsiantar dan Kodim 0207/Simalungun. (Humas Pemko Pematangsiantar).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *