Komisi C DPRD Bersama BPKAD Provsu Kunker di Pematangsiantar

Kunjungan kerja komisi C DPRD bersama Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah Propinsi Sumatra Utara di kota Pematangsiantar diterima Sekda Budi Utari, AP didampingi staf ahli bidang pemerintahan Drs. Pardamean Silaen, M.Si, di ruang data, Jalan Merdeka nomor 6, Jum′at (20/7).

Dalam sambutan tertulis Wali Kota Pematangsiantar yang dibacakan Sekda menyampaikan, selamat datang di kota yang berhawa sejuk, majemuk namun toleran, dengan kehadiran para anggota dewan yang terhormat dalam rangka kunjungan kerja ini dapat membawa dampak yang baik dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat di kota Pematangsiantar.

“Semoga segala pekerjaan dan niat baik kita untuk mengabdi kepada bangsa dan negara mendapat ridho dari Allah SWT Tuhan yang maha kuasa”, katanya.

Selain itu Sekda juga menyampaikan, pemerintah kota Pematangsiantar melalui rapat-rapat pemerintah dan rapat evaluasi PAD tetap menyampaikan kepada stekolder dan rekan rekan ASN serta masyarakat, kedepannya kami akan lebih tingkatkan lagi, untuk P.APBD yang diajukan kami memohon ke pada DPRD Provsu untuk dapat membantunya, ujar Sekda.

Sementara itu ketua rombongan Khairul Anwar.ST.MM, didampingi perwakilan BPKAD Provsu Hendrry Aguslan menjelaskan maksud kunjungan kerja ini untuk untuk mengadakan tatap muka, mendengarkan berbagai keluhan-keluhan serta mengadakan pertemuan dengan BPKAD Kota Pematangsiantar terkait pengawasan pelaksanaan program dan kegiatan atas dana bagi hasil dan realisasi bantuan keuangan provinsi (BKP) untuk tahun 2016 sampai dengan tahun 2018. (Humas Pemko Pematangsiantar).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *