Wali Kota Pematangsiantar Tinjau Pelaksanaan UNBK Tingkat SMP/MTS 2018

Pelaksanaan ujian nasional berbasis komputer (UNBK) tingkat SMP/MTS kota Pematangsiantar dimulai sejak tanggal 23 sampai 26 April 2018, setelah pelaksanaan upacara peringatan hari OTDA ke XXII, Wali kota Hefriansyah, SE, MM beserta rombongan meninjau pelaksanaanya di dua sekolah, Rabu (25/4).

Saat meninjau pelaksanaan ujian nasional berbasis komputer di SMP Negeri 1 dan SMP Swasta Yayasan Perguruan Keluarga (YPK), Bang Eri mengatakan kepada para siswa agar serius mengikutinya untuk mendapatkan hasil yang baik dan lulus dengan nilai yang memuaskan, katanya.

Sementara itu kepala Dinas Pendidikan Drs. Resman Panjaitan melalui sekretarisnya Jonsen Girsang, M.Pd menjelaskan, untuk kota Pematangsiantar siswa SMP/MTS yang mengikuti ujian nasional berbasis komputer sebanyak 6719 siswa, sementara 26 sekolah sudah menggunakan sistim komputer dan 21 sekolah masih menggunakan sistim tertulis, “bagi siswa yang belum mengikuti ujian nasioanal, dapat mengikuti ujian susulan pada bulan mei 2018”, katanya.

Dalam kunjungan di dua sekolah tersebut, Wali Kota di dampingi Sekretaris Daerah Budi Utari, AP, Staf Ahli bidang Pemerintahan Pardamean Silaen, Asisten Perekonomian dan Pembangunan M Akhir Harahap, Kabag Humas dan Protokoler M Hmam Soleh, AP, para OPD terkait dan lainya. (HumasmPemko Pematangsiantar)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *