Alumni Sultan Agung 93 Tanam Bibit Pohon di Outer Ringroad Tanjung Pinggir

Panitia reuni perak alumni SMA Sultan Angung tahun 1993 bersama Wali Kota diwakili Staf Ahli Pardamean Silaen melakukan penanaman pohon di outer Ringroad Tanjung Pinggir, Kecamatan Siantar Martoba, kota Pematangsiantar, Kamis (29/3).

Dalam sambutan tertulis Wali kota yang dibacakan staf ahli mengatakan, pemerintah kota menyambut baik terselenggaranya acara penanaman pohon ini, diharapkan momen ini menjadi ajang perekat tali persaudaraan dan silatuhrahmi sesama alumni.

Pertemuan antar alumni dapat memberikan sumbangsih pemikiran untuk kemajuan sekolah itu sendiri, alumni lahir dari era generasi yang berbeda beda tentunya telah mengimplementasikan nilai-nilai pendidikan yang diperoleh dalam kehidupan sehari-hari, katanya.

Diakhir sambutannya staf ahli mengucapkan terimakasih atas kepedulian para alumni dengan menggagas kegiatan penanaman bibit pohon untuk penghijauan, mengantisipasi terjadinya pemanasan global yang dapat mengakibatkan bencana alam karena penipisan ozon serta terjadinya erosi dan longsor.

Sebelumnya ketua panitia alumni SMA Sultan Agung angkatan 1993 Agus Winianto didampingi kordinator aksi Parlaungan Purba mengatakan, kegiatan reuni diikuti alumni yang datang dari berbagai daerah, “kita berkumpul menjalin keakraban dan silatuhrahmi”, katanya.

Kordinator aksi mengatakan, rangkaian kegiatan reuni akan diisi dengan penanaman bibit pohon kemudian dilanjut dengan gala dinner serta tour ke Danau Toba, “kita dukung pemerintah kota untuk penghijauan, kiranya pohon ini nantinya berdampak baik bagi lingkungan hidup di kota Pematangsiantar”, pungkasnya.

Acara penanaman bibit pohon dihadiri kepala Dinas Lingkungan Hidup, Jekson Gultom, Kadis PU dan Tata Ruang, Johnson Tambunan, Camat Siantar Martoba, Arri Sinulaki, serta para alumni Sultan Agung angkatan 93. (Humas/C1/C3).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *