Silaturahmi Ikatan Sarjana Ekonomi Indonesia (ISEI) Siantar Simalungun

Dengan silaturahmi dan kebersamaan, dapat memacu produktivitas, kerjasama demi meningkatkan taraf perekonomian masyarakat, “semoga melalui silahturahmi ISEI dapat memberikan pemikiran ekonomi bagi pembangunan kota ini”, ungkap Walikota Hefriansyah, SE, MM saat memberikan sambutan dalam acara syukuran dan silaturahmi ISEI cabang Pematangsiantar Simalungun di Grand Palm Hotel, Jalan MH. Sitorus, Senin sore (29/1).

Dijelaskan Walikota, dalam program pembangunan, kota Pematangsiantar memiliki potensi yang sangat besar dalam mendukung program nasional pemerintah dibidang parawisata dikawasan Danau Toba. Pematangsiantar merupakan kota yang menjadi salah satu jalur alternatif, “bila hendak ke Danau Toba via Kualanamu cukup dengan menempuh jarak lebih kurang 2 jam, sudah pasti lewat kota Pematangsiantar”, katanya.

Dengan banyaknya wisatawan yang melewati Pematangsiantar sebelum ke Danau Toba, tentu banyak faktor yang bisa meningkatkan perekonomian, seperti sektor jasa penginapan, kuliner serta cenderamata yang bisa didapat di kota yang berhawa sejuk ini, “potensi ini akan terus kita gali”, kata Walikota.

Selain kuliner dan jasa, masyarakat kota Pematangsiantar juga terkenal sangat toleran antar suku dan pemeluk Agama, jadi mari kita jaga bersama agar wisatawan dapat merasakan kenyamanan bila singgah dikota yang mantap maju dan jaya ini, kata Walikota disambut tepuk tangan anggota ISEI.

Sebelumnya ketua ISEI cabang Peamtangsiantar Simalungun Toga Sehat Sihite mengatakan, silatuhrahmi dan syukuran ini dilakukan untuk menjalin kebersamaan sesama anggota ISEI dan sekaligus bertukar pemikiran untuk program program ISEI kedepan, pungkasnya.

Acara yang belangsung dengan suasana keakraban dihadiri Wakil Walikota, Togar Sitorus, SE, MM, Kepala Perwakilan BI Pematangsiantar, Elly Chan, anggota ISEI dari Universitas Simalungun, STIE Sultan Agung, STIE Surya Nusantara, dan UISU.(Humas/C2/S2).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *