Badan Lingkungan Hidup Sosialisasikan Proper Kepada Pelaku Usaha

Pemko Pematangsiantar melalui badan lingkungan hidup sosialisasikan program peringkat kinerja perusahaan (PROPER) kepada pelaku usaha guna menghidari pencemaran dan kerusakan lingkungan, kegiatan tersebut dibuka Walikota Hefriansyah, SE, MM di Sapadia Hotel Jl. Diponegoro, selasa, (17/10).

Beberapa data menunjukan indikasi limbah industri dapat mempengaruhi kelestarian lingkungan, oleh karena itu pelaku usaha dapat lebih memahami mekanisme proper, sehingga perusahaan dapat mengetahui aspek-aspek pengelolaan lingkungan harus lebih ditingkatkan.

Pada kesempatan itu Walikota mengharapkan kepedulian terhadap kelestarian dan kebersihan lingkungan di masing-masing perusahaan kepada para peserta yang didominasi para pelaku usaha.

Walikota menghimbau, “ikuti aturan dan regulasi yang ada terkait amdal agar di kemudian hari tidak terjadi hal yang tidak kita inginkan bersama”, ungkapnya, seraya mengatakan “pemerintah kota melalui DPMPTSP telah memprogramkan pelayanan perizinan satu pintu tidak dipungut biaya diluar ketentuan yang ada”.

Kota kita terkenal di Indonesia dengan tingkat toleransi beragama yang tinggi, untuk itu mari kita bersama menjaga kelestarian lingkungan hidup demi membangun kota Pematangsiantar agar lebih mantap maju dan jaya, pungkasnya. (Humas/C2)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *