Walikota Apresiasi Peningkatan Penerimaan Pajak Daerah

Walikota Pematangsiantar Hefriansyah, SE, MM pada rapat monitoring dan evaluasi pendapatan asli daerah (PAD) di ruang rapat badan pengelola keuangan daerah (BPKD) jalan Merdeka no.6 Pematangsiantar mengatakan, sangat mengapresiasi peningkatan realisasi penerimaan pajak daerah, namum untuk pencapaian realisasi retribusi mengalami tren penurunan, senin pagi (21/8)

Dalam arahanya Walikota menekankan kepada para pimpinan organisasi perangkat daerah (OPD) yang mengelola pajak daerah dan retribusi, untuk memaparkan langkah-langkah kreatif dan inovatif yang telah dan akan dilakukan dalam meningkatkan realisasi penerimaan pajak dan retribusi daerah kedepannya.

Walikota mengatakan “pejabat ASN jangan jadi figuran, apalagi jadi penonton, dalam rapat monitoring dan evaluasi ini, masing-masing OPD agar mensinergiskan kinerjanya dalam mengelola pajak dan retribusi daerah, sampaikan hambatan-hambatan dan kendala yang dihadapi sehingga melalui rapat ini dapat diambil tindakan dan menemukan solusi yang tepat untuk mengatasinya”, katanya.

“Ibarat kesebelasan sepak bola, semua pemain harus kompak dan saling bekerja sama untuk menggolkan bola ke gawang lawan, serta kompak pula menghadang lawan agar jangan kebobolan. Kita di Pemko Pematangsiantar ini pun harus begitu, agar tujuan dan target kerja kita tercapai secara bersama-sama”, pungkasnya

Pelaksanaan rapat monitoring dan evaluasi PAD kota Pematangsiantar di pimpin langsung Walikota Pematangsiantar Hefriansyah, SE, MM di dampingi Plt Sekda Ir.Reinward Simanjuntak, MM dan kepala BPKD Ir.Adiaksa DS. Purba, MM, juga Para staf ahli, asisten, dan pimpinan OPD. (Humas Pemko Pematangsiantar)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *