Arus Lalu-lintas di Parluasan Ditata

Tim penataan arus lalu-lintas dipimpin kepala Bappeda Drs.Midian Sianturi melaksanakan operasi pemantauan kelancaran arus lalu-lintas pada jam padat pagi di jalan Patuan Nagari, senin sekira pukul 06.30 wib. Turut mendampingi Kasat Pol PP kota Pematangsiantar Drs.Robert Samosir, Kabid hubdat Budi Nasution.

Puluhan personil satpol PP dan dishub melakukan himbauan dan larangan kepada petugas parkir dan pedagang agar tidak lagi memarkirkan kendaraan serta berjualan dibadan jalan Patuan Nagari, terlihat para pedagang dan pengendara mulai memindahkan dagangan dan kendaraan yang diparkir setelah mendengar himbauan tersebut, sekitar lebih kurang satu jam lokasi yang diduga sebagai penyebab kemacetan sudah mulai kosong.

Drs.Midian Sianturi mengatakan operasi penertiban ini dilakukan untuk melancarkan arus lalu-lintas yang selama ini daerah itu sering terjadi kemacetan, kita menghimbau kepada para pedagang dan pengendara agar mematuhi rambu dilarang parkir dan angkot/angdes dilarang melintas atau masuk dari arah jalan ade irma yang sudah terpasang, demi kelancaran arus lalu-lintas bersama mari kita taati, katanya. Personil kecamatan, dishub dan satpol PP terlihat masih berjaga-jaga di lokasi.(Humas Pemko Pematangsiantar)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *