Rapat Persiapan Malam Takbir Dan Pelaksanaan Sholat Idul Fitri 1438 H 2017

Malam takbir menyambut Idul Fitri 1438 H mengambil start dari Jalan Merdeka depan Kantor Walikota – makam pahlawan – jalan Sutomo – Jalan Sudirman – Jalan Kartini –  Jalan Jawa – Jalan Seram atas –  Jalan Rajamin Purba – Jalan H Adam Malaik – Jalan Raya – Jalan Silimakuta – Jalan Rajawali – Jalan Kasuari –  Jalan Gunung simanuk-manuk –  Jalan Mh Sitorus – Jalan Adam Malik dan finish Jalan Merdeka depan kantor Walikota Pematangsiantar. Rapat yang dipimpin Staf ahli Drs Chaidir Sitompul, Drs.SA Amsah (Kabag Kesra), Kakan Kemenag Drs. Abdur Rahman Harahap, Ketua PHBI Drs.Armaya Siregar,  berlangsung di Balai Data Pemko, Kamis (15/6).

Rapat ini juga dihadiri Ketua MUI Drs. Mhd Ali Lubis, mewakili Polres Pematangsiantar, para Staf Ahli Walikota, pimpinan SKPD termasuk para Camat dan Lurah. Pawai kendaraan yang digelar ini akan dilepas Plh Walikota, Hefriyansyah, SE, MM dan melibatkan berbagai elemen masyarakat yang dikoordinir melalui Camat dan para Lurah. 

Pada hari sabtu 24 Juni 2017 pukul 19.00 Wib rombongan takbir keliling kota,  akan mendapat penjagaan dari aparat Polres Pematangsiantar serta Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP), dan Dinas Perhubungan.

Dalam rapat tersebut pihak kepolisian juga menghimbau agar nantinya peserta pawai tetap mengikuti aturan, Dengan demikian, warga pengguna jalan umum tidak terganggu dan turut bersimpati dengan kegiatan yang kita kerjakan. (Humas Pemko Pematangsiantar). 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *