Libur Natal dan Tahun Baru 2020 Pematangsiantar Bebas Macat Kamtibmas Terjaga

Pemerintah kota mengucapkan terima kasih dan apresiasi yang setingi tingginya kepada tim gabungan TNI POLRI atas wujud nyata soliditas dan sinergitas dalam rangka pengamanan Natal dan Tahun Baru 2020 di wilayah kota Pematangsiantar. Senin (6/1/2020).

Wali Kota Hefriansyah melalui kabag humas Hammam Sholeh menyampaikan terimakasih dan apresiasi yang tinggi kepada tim gabungan TNI POLRI, atas situasi kamtibmas yang terjaga dengan baik dan kelancaran arus lalu lintas saat libur Natal dan tahun baru 2020 di kota Pematangsiantar.

Menurut Kabag humas, kemacatan panjang di beberapa titik lokasi yang kerap terjadi di musim liburan sebelumnya, kali ini tidak terjadi lagi sehingga masyarakat pengguna jalan yang melintasi kota Pematangsiantar tidak terhambat ke tempat tujuan.

Sekali lagi kami sampaikan apresiasi dan terima kasih yang sebesar besarnya kepada seluruh personil yang bertugas, semua itu demi mewujudkan kota Pematangsiantar agar semakin mantap maju dan jaya, ungkap kabag humas. (Humas Siantar).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *