Paskah Oikumene Akan Digelar Besok Selasa 23 Mei 2017

Pematangsiantar-Puncak perayaan paskah oikumene Kota Pematangsiantar akan diperingati selasa 23 mei 2017 di lapangan H.Adam Malik, demikian disampaikan ketua umum panitia paskah oikumene Pasti Tarigan, SH MH melalui ketua pelaksana II Pdt. Bahagia Ginting didampingi sekretaris umum St Raja Hasoge Timbul Panjaitan dan Pdt Kartono Pasaribu disaat meninjau lokasi kesiapan tempat acara.  Minggu Sore, 21/5.

Ketua pelaksana II menyebutkan tema yang diusung dalam peringatan Paskah tahun ini adalah “Mari Bangkit Bersama Kristus“ dengan sub tema : “dengan kebangkitan Kristus semakin memperbaiki hidup dalam masyarakat“. Pengkotbah dalam perayaan paskah natinya adalah uskup agung Medan Mgr Anicetus B Sinaga, OFM Cap, sedangan acara akan diisi dengan parade yang diawali dari ruang data Pemko Pematangsiantar menuju Lapangan Adam Malik, selanjutnya dilakukan Ibadah serta dimeriahkan dengan penampilan artis ibu kota Reinhard Nainggolan, katanya.

Ketua pelaksana II Pdt. Bahagia Ginting mengundang dan mengharapakan seluruh umat kristen yang ada di kota Pematangsiantar untuk dapat menghadiri perayaan paskah oikumene ini, panitia nantinya juga menyiapkan makan malam bersama, ujarnya. (Humas Pemko Pematangsiantar).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *