Bunda Paud, Ibu Walikota Pematangsiantar Ny. Syahputri Hefriansah ‘ beserta Bunda Paud Kecamatan mengikuti Sosialisasi PKP (Dit. Gtk Paud) melalui Zoom meeting.

(Humas-Kominfo.ps) Kementerian pendidikan, kebudayaan, Riset, dan Teknologi, direktorat Jenderal Guru dan Tenaga Kependidikan melaksanakan Sosialisasi Pemetaan Peningkatan Kapasitas Pendidik (PKP) PAUD HI melalaui Zoom meeting, pada hari Jumat, 4 Juni 2021 pukul 13.00 s/d selesai ‘ dimana pemerintah kota melalui Diskominfo memfasilitasi acara di maksud di ruang Command Center Kota Pematangsiantar.

Pada acara sosialisasi yg dilaksanakan kementerian Dikti dan Riset tersebut di hadiri ibu Walikota Pematangsiantar Ny. Syahputi Hefriansyah selaku Bunda Paud kota Pematangsiantar beserta bunda Paud kecamatan dengan cermat menyimak hal-hal yg di sampaikan oleh pembicara dari Dikti yg mangatakan bahwa pemerintah daerah melalui Bunda Paud perlu melakukan Pemetaan Peningkatan Kapasitas Pendidik Paud.

menanggapi sosialisasi ini Ibu Walikota Pematangsiantar Ny. Syahputi Hefriasyah mengatakan untuk peningkatan kapasitas pendidik PAUD HI di perlukan sinergitas antar pendidik dan Orang tua dimana anak bukan hanya mendapatkan pendidikan dari Sekolah tapi ada juga peran dari orang tua dalam keluarga untuk mewujudkan generasi sehat, cerdas, dan ceria

Hal ini akan terwujud bila semua stakeholder saling mendukung dan saling bersinergi untuk kepentingan bangsa Indonesia dan Kepentingan Pemerintah Kota Pematangsiantar secara Khusus menuju Siantar Mantap , Maju dan Jaya tambahnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *