Foto Bareng Ibu Meriahkan CFD Pematangsiantar

Kemeriahan Car Free Day dengan menggelar lomba foto bareng ibu, dihadiri ribuan masyarakat Pematangsiantar. Diawali gerak jalan santai yang dilepas Wali Kota Hefriansyah di Jalan Merdeka depan Balai Kota. Minggu pagi (8/12).

Tidak jauh berbeda pada Car Free Day sebelumnya, ribuan orang nyaris meramaikan tour jalan santai sambil berolahraga pagi dengan berbagai lomba kreasi seperti lomba foto ibu bareng anak, lomba merangkai kata “Andai Aku Jadi Ibu” dan berbagai lomba lainnya.

Foto yang di pajang di arena CFD merupakan foto yang memenuhi kriteria dan mendapatkan berbagai hadiah menarik berupa peralatan memasak hingga sepeda saat Car Free Day bertema peringatan Hari Ibu berlangsung.

Beragam pertunjukan seperti Komunitas Skate Board, Ngamen, Futsal On The Street, Sepeda Santai, Door Price, Kuliner, Foto Botth menambah kemeriahan event mingguan ini.

Wali kota Hefriansyah didampingi ketua TP PKK Syahputri boru Hutabarat dan Kabag Humas M Hammam Sholeh mengatakan, momentum ini dapat semakin mempererat hubungan antar ibu dan anaknya.

“Saya berharap acara Car Free Day menjadi momen untuk kita saling berkumpul, berekspresi, berolahraga dan tentunya berinteraksi satu sama lain demi persatuan dan kesatuan agar kota ini semakin mantap maju dan jaya,” katanya.

Dalam kesempatan itu Kabag Humas dan Protokoler menyampaikan ucapan terimakasih kepada direktur PDAM, PT PLN, BRI, Bank Sumut, Kanwil Pajak, Lampu Philips dan terkhusus PKK Kota Pematangsiantar yang menjadi panitia pendamping.

Ucapan terima kasih juga disampaikan Hammam kepada semua pihak telah yang mendukung kelancaran event mingguan ini. (Humas Pemko Pematangsiantar).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *