Plt. Wali Kota Pematangsiantar Melakukan Kunjungan Audiensi ke KEMENPAN-RB

Plt. Wali Kota Pematangsiantar ibu dr Susanti Dewayani Sp.A melakukan kunjungan audensi ke Kementerian Pendayagunaan Aparatur dan Reformasi Birokrasi bidang Reformasi Birokrasi,Akuntabilitas dan Pengawasan di Jakarta, Kamis (19/5/2022).
Kunjungan dan kehadiran ibu dr Susanti Dewayani Sp.A diterima langsung oleh Deputi Reformasi Birokrasi, Akuntabilitas dan Pengawasan Bapak Prof. Erwan yang didampingi Asdep Akuntabilitas Bapak Ahmad Hasmy.
Dalam kesempatan tersebut Plt. Wali Kota Pematangsiantar ibu dr Susanti Dewayani Sp.A menyampaikan bahwa Pemerintah Kota Pematangsiantar berkomitmen untuk percepatan agenda Reformasi Birokrasi dan perbaikan SAKIP.
Beliau juga bermohon Pendampingan dari Kementerian Pendayagunaan Aparatur dan Reformasi Birokrasi,agar percepatan agenda Reformasi Birokrasi dan perbaikan SAKIP di Kota Pematangsiantar agar lebih baik lagi di tahun mendatang.
Menanggapi permohonan Plt. Wali Kota Pematangsiantar ibu dr Susanti Dewayani Sp.A, Deputi Reformasi Birokrasi,Akuntabilitas dan Pengawasan Bapak Prof. Erwan menyampaikan bahwa KEMENPAN RB siap membantu Pemerintah Kota Pematangsiantar melakukan asistensi secara berkesinambungan dan dapat berkordinasi dengan baik agar Reformasi Birokrasi dan SAKIP Kota Pematangsiantar setidaknya berkategori baik di tahun 2022 ini dan juga di tahun yang akan datang.
Turut hadir mendampingi Plt. Wali Kota Pematangsiantar
Farhan ZamZamy, SH, Plt. Ka. Bappeda
Masni, SH, Plt. Ka. BPKD
Herry Oktarizal, SH, Plt. Ka. Inspektur
Ari Sembiring, SSTP, M.Si, Kabag Umum
(Diskominfo PS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *