Plt Wali Kota Pematangsiantar Hadiri Rakor Pengadaan Tanah untuk Kepentingan Umum di BPKP Sumut

Plt Wali Kota Pematangsiantar dr Susanti Dewayani SpA menghadiri Rapat Koordinasi (Rakor) Pengadaan Tanah bagi Pembangunan untuk Kepentingan Umum di Kota Pematangsiantar. Rakor dilaksanakan di Kantor Perwakilan Badan Pengawasan Keuangan dan Pembangunan (BPKP) Sumatera Utara (Sumut), Jalan Jenderal Gatot Subroto Km 5,5 Kota Medan, Rabu (29/6/2022) sekitar pukul 10.00 WIB.

Plt Wali Kota Pematangsiantar dr Susanti Dewayani SpA dalam Rakor yang diawali diskusi itu mengaku pertemuan tersebut sangat menyenangkan dan penuh kekeluargaan.

“Kami dari Pemerintah Kota Pematangsiantar mengucapkan terima kasih kepada Bapak Kepala Perwakilan Badan Pengawasan Keuangan dan Pembangunan (BPKP) Provinsi Sumatera Utara yang telah memfasilitasi pertemuan ini. Kami juga mengucapkan terima kasih kepada yang hadir di pertemuan ini, baik dari Pemerintah Provinsi Sumatera Utara, PTPN 3, Kajari Pematangsiantar, dan BPN Pematangsiantar yang begitu antusias untuk pertemuan ini,” katanya.

Diterangkan Plt Wali Kota Susanti, kehadiran Pemerintah Kota (pemko) Pematangsiantar bertujuan membawa harapan dan cita-cita seluruh masyarakat Kota Pematangsiantar yang memang ingin pembangunan bisa terwujud.

“Tentunya kabar gembira ini akan kami sampaikan ke masyarakat Kota Pematangsiantar,” tukasnya.
Sementara itu, Kepala Perwakilan BPKP Provinsi Sumut Kwinhatmaka dalam sambutannya mengatakan, atas nama BPKP Sumut, ia mengucapkan terima kasih kepada Plt Wali Kota, Kajari Pematangsiantar, BPN Pematangsiantar, PTPN 3, dan Pemko Pematangsiantar yang mempercayakan pihaknya untuk membahas dan memfasilitasi pertemuan tersebut.

“Hari ini saya ucapkan puji syukur, Pemerintah Kota Pematangsiantar merasakan kehadiran Perwakilan Badan Pengawasan Keuangan dan Pembangunan (BPKP) Provinsi Sumatera Utara yang bermanfaat dan bermakna bagi bangsa dan negara ini,” sebutnya.


Turut hadir, Biro Pemerintah dan Otda Pemprovsu Ngadimin; Asisten Pertanahan PTPN 3 M Azril Zardian; Kajari Pematangsiantar Jurist Preciesly Sitepu SH MH; Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Pematangsiantar Budi Utari Siregar AP; Staf Ahli Wali Kota Bidang Pemerintahan Dra Happy Oiukumenis Daely, para pimpinan OPD; dan kepala bagian Pemko Pematangsiantar yang terkait. (Tim)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *