Trofi Bergilir Wali Kota Pematangsiantar Cup III Diraih SMA Seminari

Turnamen sepak bola tingkat pelajar merebut trofi bergilir Wali Kota Pematangsiantar Cup III dimenangkan tim SMA Seminari. Penyerahan Trofi bergilir oleh Wakil Wali Kota Togar Sitorus pada penutupan turnamen di Lapangan SMP Budi Mulia, Jalan Melanthon Siregar, Selasa (30/4) sore.

Togar Sitorus menyebutkan, turnamen ini memberikan dampak positif bagi masyarakat, khususnya pecinta sepakbola sebagai ajang kompetensi, menciptakan rasa kebersamaan, dan menanamkan jiwa sportivitas.

Wali Kota H Hefriansyah melalui wakilnya mengucapkan selamat kepada para pemenang atas kerja keras yang telah dilakukan, Ia juga menyampaikan penghargaan serta apresiasi kepada panitia, tim, sponsor, dan pihak Yayasan Budi Mulia serta masyarakat yang telah ikut menyukseskan turnamen ke III tahun 2019 ini.

Plt. Kadis Pariwisata Kusdianto menerangakan, dari 19 tim kesebelasan yang bertanding, juara 1 diraih SMA Seminari dan berhak atas trofi bergilir yang sebelumnya dari tim SMA Budi Mulia ditambah hadiah uang tunai Rp10 juta, juara 2 SMA Taman Siswa dengan hadiah Rp8 juta dan trofi tetap, serta juara 3 SMA Negeri 2 dengan hadiah Rp6 juta dan trofi tetap.

Sedangkan juara 4 SMA Negeri 6 dengan hadiah  Rp5 juta plus trofi tetap. Sementara, pemain terbaik diraih Aldiansyah dari SMA Negeri 2 dengan hadiah Rp2 juta dan trofy, pencetak gol terbanyak (Top Score) diraih Johannes dengan 10 gol dari SMA Seminari mendapat hadiah Rp2 juta plus trofi.

Acara penutupan dihadiri perwakilan unsur Forkopimda, seperti Dandim 0207/Simalungun, Kapolres Pematangsiantar, serta jajaran dinas Pariwisata Pematangsiantar dan beberapa pimpinan OPD, pimpinan BUMN, BUMD, tokoh masyarakat, tokoh pemuda, dan lainnya. (Humas/Dian/Eva)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *