Pemerintah Kecamatan Siantar Utara Bagikan Makanan Door to Door kepada Korban Bencana Hujan Deras dan Angin Puting Beliung

Pemerintah Kota (Pemko) Pematang Siantar melalui Pemerintah Kecamatan Siantar Utara membagikan makan siang kepada warganya yang menjadi korban bencana hujan deras dan angin puting beliung. Makanan dibagikan secara door to door (dari rumah ke rumah) di tujuh kelurahan, Rabu (10/8/2022).

Pembagian makanan dipimpin Sekretaris Camat (Sekcam) Sianțar Utara Jeremia Pratama Sinaga SSos MSP. Makanan yang dibagikan tersebut berasal dari dapur umum yang dibuka Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Pematang Siantar.

Sekcam Sianțar Utara Jeremia Pratama Sinaga SSos MSP yang didampingi para lurah, menyampaikan salam dari Plt Wali Kota Pematang Siantar dr Susanti Dewayani Sp.A. Dikatakan Jeremia, Plt Wali Kota juga berpesan bahwa Pemko Pematang Siantar tetap hadir dan selalu ada di tengah-tengah masyarakat. Apalagi dalam kondisi sebagian warga menjadi korban bencana hujan deras dan angin puting beliung, Sabtu (6/8/2022) lalu.

Kepada warga, Jeremia mengatakan bungkusan yang dibagikan tersebut untuk makan siang.

“Makanan ini diberikan dua kali dalam sehari, mulai hari ini tanggal 10 sampai 13 Agustus 2022. Makanan ini berasal dari dapur umum BPBD Kota Pematang Siantar,” terangnya.

Mudah-mudahan, lanjutnya, dalam waktu dekat Pemko Pematang Siantar akan memberikan bantuan sesuai kebutuhan para korban bencana hujan deras dan angin puting beliung. (Tim)

Leave a Reply

Your email address will not be published.