PMS Ingin Berkolaborasi dan Bersinergi dengan Pemko Pematang Siantar

DPC Partuha Maujana Simalungun (PMS) Kota Pematang Siantar menyatakan ingin berkolaborasi dengan Pemerintah Kota (Pemko) Pematang Siantar. Terutama untuk mewujudkan program-program pemerintah dalam menyejahterakan masyarakat Kota Pematang Siantar.

Hal tersebut disampaikan pengurus DPC PMS Kota Pematang Siantar saat beraudiensi dengan Wali Kota Pematang Siantar dr Susanti Dewayani Sp.A, di ruang kerja Kantor Camat Siantar Utara, Jalan Patuan Anggi Kota Pematang Siantar, Senin (26/9/2022) sekitar pukul 11.30 WIB.

Pengurus DPC PMS Kota Pematang Siantar yang beraudiensi dipimpin Ketua Kawan Jatinggi Purba MSi, Wakil Sekretaris Dr (Cand) Ris Junardi Damanik MPd, Bendahara Hasudungan Purba Siboro, Ketua Bidang Pariwisata dan Seni Budaya Simalungun Dra Frida SI Purba, dan Sekretaris DPP PMS Indrajayanti Damanik MHum.

Kepada Wali Kota Susanti, mereka menyampaikan, selain bersilaturahmi, DPC PMS Kota Pematang Siantar juga menyatakan keinginan untuk berkolaborasi dan bersinergi dengan Pemko Pematang Siantar dalam mewujudkan program-program pemerintah guna menyejahterakan masyarakat Kota Pematang Siantar.

Dalam kesempatan tersebut, Wali Kota mengucapkan terima kasih dan menyampaikan apresiasi kepada para pengurus DPC PMS Kota Pematang Siantar yang sudah bersinergi dan berkolaborasi menjadi mitra Pemko Pematang Siantar.

Prioritas utama Pemko Pematang Siantar, lanjutnya, adalah mengembangkan potensi-potensi pendapatan daerah untuk mendukung pembangunan Kota Pematang Siantar yang memberikan dampak kepada kemaslahatan bersama.

“Semoga DPC Partuha Maujana Simalungun dapat memberikan ide, gagasan, inovasi, serta motivasi kepada pemerintah dalam menyejahterakan masyarakat Kota Pematang Siantar, dan memberikan masukan tentang adat dan budaya Simalungun,” terang Wali Kota.

“Terima kasih atas masukan-masukan yang telah disampaikan kepada kami. Teruslah bangkit dan maju serta berperan aktif dalam mendukung program-program pembangunan pemerintah, serta mewujudkan visi menuju Pematang Siantar Sehat, Sejahtera, dan Berkualitas,” sambung Wali Kota. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *