dr Susanti dan Forkopimda Tinjau Pengamanan Gereja saat Ibadah di Malam Natal

Di malam Natal, Wali Kota Pematang Sianțar dr Susanti Dewayani SpA bersama Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) meninjau sejumlah gereja di saat pelaksanaan ibadah, Sabtu (24/12/2022) mulai sekitar pukul 19.30 WIB. Di gereja-gereja yang didatangi, dr Susanti mengucapkan Selamat Hari Natal kepada para jemaat.

Gereja-gereja yang dikunjungi antara lain, Gereja HKBP di Jalan Gereja Kelurahan Kristen Kecamatan Siantar Selatan, Gereja Katolik Laurencius di Jalan Sibolga Kelurahan Karo Kecamatan Siantar Selatan, Gereja HKI di Jalan Melanthon Siregar Kelurahan Parhorasan Nauli Kecamatan Siantar Marihat, Gereja HKBP di Jalan Sangnaualuh Damanik Kelurahan Pahlawan Kecamatan Siantar Timur, dan Gereja HKBP Dame di Jalan Sangnaualuh Damanik Kelurahan Siopat Suhu Kecamatan Siantar Timur. Di gereja-gereja tersebut, dr Susanti dan rombongan disambut masing-masing para pengurus gereja.

dr Susanti mengatakan, kehadiran dirinya dan Forkopimda Kota Pematang Siantar bertujuan meninjau pelaksanaan ibadah di malam Natal.

“Kita langsung memantau situasi perayaan Natal di Kota Pematang Siantar serta memastikan perayaan Natal di Kota Pematang Siantar berjalan dengan aman dan lancar,” kata dr Susanti.

Dalam kesempatan tersebut, dr Susanti menyapa pengurus gereja dan jemaat. Juga mengucapkan Selamat Natal dan Tahun Baru.

Turut serta dalam kegiatan tersebut, Ketua DPRD Kota Pematang Siantar Timbul Marganda Lingga SH, Kapolres Pematang Siantar AKBP Fernando SH SIK beserta jajaran, perwakilan Dandim 0207/Simalungun beserta jajaran, mewakili Kejaksaan Negeri (Kajari) Pematang Siantar Heri SH MH, dan Kasatpol PP Pematang Siantar Drs Robert Samosir beserta jajarannya. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *