Terima Audiensi SMSI, dr Susanti Siap Dukung dan Sukseskan HPN 2023

Wali Kota Pematang Siantar dr Susanti Dewayani SpA sangat mengapresiasi dan siap mendukung serta menyukseskan peringatan Hari Pers Nasional (HPN) Tahun 2023 yang dengan Provinsi Sumatera Utara (Sumut) sebagai tuan rumah. Khususnya rangkaian Ekspedisi Kaldera Toba yang dilaksanakan Serikat Media Siber Indonesia (SMSI), di mana Kota Pematang Siantar termasuk salah satu kabupaten/kota yang menjadi salah satu titik tujuan kunjungan para pemilik media online dari seluruh Indonesia.

Apresiasi dan dukungan tersebut langsung disampaikan dr Susanti saat menerima audiensi pengurus SMSI Pematang Siantar-Simalungun, di ruang kerjanya di Balai Kota, Kamis (26/1) pagi.

“Terima kasih untuk SMSI Siantar karena sudah merangkul Pemko Siantar ikut serta dalam merayakan Hari Pers Nasional Tahun 2023. Saya sangat mengapresiasi SMSI Siantar, karena Kota Pematang Siantar menjadi salah satu titik kunjungan silaturahmi nasional yang akan dihadiri pemilik media online dari seluruh Indonesia,” kata dr Susanti.

dr Susanti juga mengatakan sangat mendukung dan mengapresiasi langkah-langkah dalam menaikkan nama Kota Pematang Siantar. Apalagi dalam skala nasional.

“Ini perjuangan bersama-sama untuk memberikan nilai-nilai positif tentang Siantar Man di skala regional dan nasional,” tukasnya.

Sebelumnya, Ketua SMSI Siantar-Simalungun, Rivay Bakkara, mengatakan kedatangan mereka terkait silaturahmi untuk membahas Rangkaian Kegiatan HPN Tahun 2023 yang akan diselenggarakan SMSI.

“Kota Pematang Siantar merupakan salah satu titik kunjungan dalam Rangkaian Ekspedisi Kaldera Toba yang akan dihadiri pemilik media online dari seluruh Indonesia. Jadi ada sekira 200 perwakilan pemilik media yang akan singgah nantinya di Pematang Siantar pada tanggal 6 Februari 2023,” terang Rivay.

Masih kata Rivay, para tamu yang datang nantinya akan diajak berkeliling dengan becak legendaris Birmingham Small Arms (BSA) Company khas Kota Pematang Siantar.

“Seluruh tamu yang hadir nanti akan kita sambut di Lapangan Parkir Pariwisata di Jalan Merdeka. Lalu diajak berkeliling dengan BSA dari Jalan Merdeka ke Jalan Sutomo dan akan kembali lagi ke Parkir Pariwisata,” kata Rivay.

Lebih lanjut, sebelum melanjutkan perjalanan ke Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai), para tamu nantinya akan disuguhi kopi Kok Tong dan Roti Ganda yang merupakan kuliner khas Kota Pematang Siantar. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *