Millenial Road Safety Festival POLRI Diapresiasi Wali Kota Pematangsiantar

Ribuan kilometer jalan tol dibangun, ratusan ribu kilometer jalan baru dibuka dan diperbaiki, serta beragam infastruktur lainnya telah dibangun. Semua itu untuk kemajuan bangsa. Semua untuk generasi milenial yang kelak akan mewariskan perjuangan dalam memberi arti bagi bangsa ini.

Demikian isi sambutan Wali kota H Hefriansyah SE MM saat acara pembukaan Millenial Enterpreneur Expo dalam rangka sosialisasi program Millennial Road Safety Festival yang dilaksanakan Polres Pematangsiantar di Lapangan Haji Adam Malik, Senin malam(25/2).

Wali kota berharap kegiatan tersebut berlangsung aman dan lancar. Disebutkannya, generasi milenial adalah generasi yang cakap teknologi, cakap beradaptasi dengan perkembangan digital yang setiap saat berkembang dengan pesat.

“Saya menyampaikan apresiasi dan penghargaan yang setinggi-tinggi nya kepada pihak Polres Pematangsiantar yang telah menyelenggarakan kegiatan ini dengan sangat baik dan berharap kegiatan ini berkesinambungan serta menjadi program yang baik bagi masyarakat. Khususnya untuk taat berlalu- lintas,” kata Hefriansyah.

Kapolres AKBP Heribertus Ompusunggu menjelaskan, kegiatan ini merupakan program langsung dari Korlantas Mabes Polri dan dilaksanakan oleh seluruh jajaran Polda dan Polres se Indonesia yang memiliki visi, misi dan target kegiatan dalam memperdayakan kaum millenial untuk mewujudkan keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran lalu-lintas guna tercapainya tujuan “Road Safety To Zero accident”, katanya.

Dengan adanya gerakan moral Generasi Millenial peduli Road Safety yang dilakukan oleh Polri, lanjut Kapolres, memiliki harapan besar kepada seluruh lapisan masyarakat Indonesia untuk ikut berpartisipasi menyelamatkan para generasi millenial khususnya di Kota Pematangsiantar. pungkasnya.

Turut hadir dalam acara tersebut, Dandim 0207/Simalungun Letkol Frans Kishin Panjaitan, Danden Pom Letkol CPM M Khoirul, jajaran OPD Kota Pematangsiantar, jajaran Polres Pematangsiantar, Pimpinan PT STTC, tamu undangan, dan masyarakat Kota Pematangsiantar. (Humas Siantar/Humas Polres Pematangsiantar).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *