dr Susanti Bersama Masyarakat Sholat Idul Fitri di Lapangan Adam Malik

Wali Kota Pematang Siantar dr Susanti Dewayani SpA bersama ribuan masyarakat memadati Lapangan H Adam Malik untuk melaksanakan sholat Idul Fitri 1444 Hijriah/2023 Masehi, Sabtu (22/04/2023) pagi. Bertindak sebagai imam Ustadz Dzulfi Hariri Hasibuan dan khatib Ustadz Drs HM Ali Lubis.

Usai sholat, dr Susanti menyampaikan seluruh jajaran Pemerintah Kota (Pemko) Pematang Siantar mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1444 Hijriah. Mohon maaf lahir dan batin.

“Alhamdulillah, tahun ini kita kembali diberikan kesempatan oleh Allah SWT untuk melaksanakan sholat Idul Fitri. Semoga ibadah selama bulan suci Ramadhan kita tahun ini diterima Allah SWT,” tutur alumni Fakultas Kedokteran Universitas Gadjah Mada (FK UGM) Yogyakarta tersebut.

dr Susanti berharap momentum Hari Raya Idul Fitri bisa meningkatkan persaudaraan dan kebersamaan yang selama ini telah terjalin dengan baik.

“Mari kita jadikan hari kemenangan ini sebagai momentum untuk lebih meningkatkan iman dan takwa kepada Allah SWT dan memupuk nilai-nilai keikhlasan, kesabaran, dan juga meningkatkan rasa kasih sayang serta kepedulian kita kepada sesama manusia,” sebut mantan Direktur RSUD dr Djasamen Saragih Pematang Siantar itu.

Tampak hadir,Ketua Dekranasda Kota Pematang Siantar H Kusma Erizal Ginting SH, sejumlah pimpinan OPD, camat, dan lurah. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *